468x60 Ads

Selasa, 05 Juni 2012

Tips agar blog cepat terindex search engine

 
 
Sebelumnya saya telah membahas tentang meningkatkan pengunjung dengan cara mendaftarkan blog di search engine Sekarang kita lanjut ke artikel cara cepat terindexnya,yaitu cara untuk membuat link blog kita terindex atau tampil di search engine yang tujuannya 'itu-itu juga' alias meningkatkan traffic blog.Dengan cara berikut tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk terindex,paling tidak kurang dari 1 minggu atau sekitar 2-3 harian

1. Setelah membuat blog. Posting minimal 2-3 artikel di blog anda. (Konten asli bukan hasil copas).


2. Setelah itu, lakukan ping dengan
Ping-o-matic. Ping-o-matic adalah sebuah layanan yang berfungsi untuk memberitahukan kepada search engine untuk mengupdate blog anda. Lakukanlah ping hanya ketika anda memposting artikel baru. Jangan sering menggunakan layanan ini karena bisa dianggap spamming.

3. Daftar blog anda ke
Technorati. Mengapa Technorati? Karena Technorati merupakan situs direktori terbesar saat ini dengan PR 9 sehingga dengan mendaftar blog anda disana maka akan meningkatkan popularitas blog anda dimata search engine dan juga akan memudahkan search engine untuk mengindeks blog anda.


Ok itu saja tips-tips dari saya. Memang masih ada cara-cara lain. Tetapi dengan mengikuti ketiga tips tersebut saja sudah cukup untuk mempercepat blog anda terindeks di search engine.


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

sumber


Sameera ChathurangaPosted By Sameera Chathuranga

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat contact me

Thank You


0 Responses So Far:

Posting Komentar